Posted on Leave a comment

88 Rising Entertainment

Dunia industri permusikan saat ini semakin banyak diwarnai oleh karya-karya anak bangsa loh. Seperti yang pernah kita sebutkan bahwa Rich brian adalah salah satu rapper Internasional asal Indonesia. Ternyata keberuntungan Rich Brian yang membawa Niki Zefanya ini merupakan hasil garapan 88Rising Entertainment yang berdiri ditahun 2015 oleh Sean Miyashiro. Sebelumnya 88 Rising ini bernama CXSHXNLY sebagai manajemen musik hingga berkembang sebagai perusahaan label, perusahaan rekaman serta perusahaan marketing.

Sejarah Berdirinya 88Rising

Tapi tau tidak kalau ternyata 88Rising awalnya didirikan diatas gudang apartemen milik kekasih Sean? Ya, dengan budget terbatas ia mencari para artis yang akan digarap melalui internet. Memang terdengar tidak mungkin karena sangat sulit membayangkannya. Namun hal tersebut benar terjadi karena jaringan internet dapat kita gunakan untuk berbagai hal, bahkan bermain perjudian di sbobet gold. Begitu juga Sean yang mendapat keberuntungan saat mencari talentnya melalui internet. CXHXNLY ini berhasil melakukan remix It G Ma dengan bekerjasama bersama Waka Flocka Flame, Father, dan A$AP Ferg.

Pada Mei 2016 CXSHXNLY berganti nama menjadi 88 Rising sekaligus resmi mengangkat Rich Brian, Joji, serta Higher Brother. Kemudian sampai lah mereka dibulan November 2017 untuk melakukan tur perdana. Tur tersebut diselenggarakan di Negara Asia seperti Shanghai, Beijing, Seoul, Bangkok, Chengdu, Kuala Lumpur, Manila, Singapura, dan juga Jakarta.

88 Rising Menggendong 3 Penyanyi Asal Indonesia

Ternyata tidak hanya Rich Brian dan Niki saja loh yang dijadikan talent terbaik didalam 88Rising. Stephanie Poetri Dougherty pelantun I Love You 3000 pun meru[pakan hasil produksi dari 88 Rising. Nah kalau kalian belum tau siapa Stephanie Poetri Dougherty, gadis cantik ini merupakan anak dari Diva Indonesia, Titi DJ!

Stephanie berkolaborasi berkolaborasi bersama dengan salah satu anggota boyband asal Korea Selatan GOT7, Jackson Wang. Ia berkolaborasi bersama Jackson untuk versi remix dari lagu “I Love You 3000” dengan tajuk “I Love You 3000 II”. Duet mereka berikut terungkap dari daftar lagu dalam album Head in the Clouds II yang dirilis pada 11 November 2019. Album berikut berhasil mendiami puncak tangga lagu di Tiongkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *