Posted on

Cruella De Vil, Film Live Actions Dari Animasi Disney Dalmations 101!

Cruella De Vil menjadi keliru satu film yang paling ditunggu-tunggu para pengagum Disney pada tahun ini. Film berkenaan asal-usul Cruella de Vil ini telah tayang perdana di bioskop tanah air sejak kemarin, Rabu (26/5/2021). Tokoh villain berasal dari 101 Dalmatians itu sebelumnya punya nama Estella (Emma Stone), yang punya bakat di dunia fesyen. Di dunia mode London, Estella sukses menarik perhatian Baroness von Hellman (Emma Thompson). Namun, mimpinya sebagai perancang pakaian kondang menjadi obsesi jahat yang ambisius. Namun Ternyata tersedia hal menarik berasal dari film Cruella ini, tidak cukup lebih kabarnya akan lebih heboh berasal dari kabar Kondisi Paula Verhoeven Yang Positif Covid-19 sepekan lalu? Yuk Simak baik-baik:

Hal menarik Dari Film Box OFfice Cruella 2021 Terbaru

Kisah tokoh antagonis yang ikonik berasal dari Disney

Cruella de Vil pertama kali nampak di dalam film animasi Walt Disney Production berjudul 101 Dalmatians (1961) yang diisi nada oleh Betty Lou Gerson. Dengan urutan ceritanya yang unik, film animasi 101 Dalmatians sendiri telah punya satu sekuel dan terhitung diadaptasi ke film live-action. Karakter Cruella de Vil di dalam versi live-action diperankan oleh Glenn Close, tepatnya untuk film 101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000).

Setelah Maleficent, Cruella de Vil menjadi keliru satu karakter antagonis yang asal-usulnya diceritakan melalui film tersendiri oleh Disney. Baca juga: Gala Premier Cruella, Pertama Kalinya di Hollywood Pasca Pandemi 3. Film prekuel berasal dari 101 Dalmatians Cruella sendiri merupakan film prekuel berasal dari serial 101 Dalmatians. Film yang diperankan Emma Stone sebagai pemeran utama ini mengisahkan asal mula Cruella de Vil yang menjadi terobsesi bersama dengan anjing dalmatian. Film ini terhitung mengambil latar masa 1970-an di London yang memang pada masa itu kondang bersama dengan masa fesyen punk rock.

Film prekuel berasal dari 101 Dalmatians

Cruella sendiri merupakan film prekuel berasal dari serial 101 Dalmatians. Film yang diperankan Emma Stone sebagai pemeran utama ini mengisahkan asal mula Cruella de Vil yang menjadi terobsesi bersama dengan anjing dalmatian. Film ini terhitung mengambil latar masa 1970-an di London yang memang pada masa itu kondang bersama dengan masa fesyen punk rock.

Terinspirasi berasal dari novel legendaris karya Dodie Smith

Karakter Cruella de Vil diadaptasi berasal dari sebuah novel berjudul The Hundred plus One Dalmatians karya Dodie Smith. Sosoknya diekspresikan sebagai penjahat yang terlampau menyimak tampilan supaya tetap kelihatan modis, bersama dengan ciri khas rambut berwarna setengah hitam dan putih. Cruella terhitung terlampau terobsesi bersama dengan kulit anjing dalmatian untuk dijadikan aksesoris ataupun bahan pakaian. Bahkan ia tak segan menculik tidak lumayan lebih 100 anak anjing dalmatian demi mencukupi impiannya di dunia mode.

Glenn Close dijadikan produser eksekutif

Glenn Close adalah aktris yang ikonik bersama dengan perannya sebagai Cruella de Vil di dalam film live-action 101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000). Meski tidak ditunjuk ulang sebagai keliru satu pemeran di dalam film Cruella, Glenn Close dipercaya untuk duduk di kursi produser eksekutif bersama dengan Andrew Gunn, Marc Platt, dan Kristin Burr.

Kisah tokoh antagonis yang ikonik berasal dari Disney Cruella de Vil pertama kali nampak di dalam film animasi Walt Disney Production berjudul 101 Dalmatians (1961) yang diisi nada oleh Betty Lou Gerson. Dengan urutan ceritanya yang unik, film animasi 101 Dalmatians sendiri telah punya satu sekuel dan terhitung diadaptasi ke film live-action.

Karakter Cruella de Vil di dalam versi live-action diperankan oleh Glenn Close, tepatnya untuk film 101 Dalmatians (1996) dan 102 Dalmatians (2000). Setelah Maleficent, Cruella de Vil menjadi keliru satu karakter antagonis yang asal-usulnya diceritakan melalui film tersendiri oleh Disney.