Posted on

Kondisi Ashanty Kala Divonis Terjangkit Covid-19

Ashanty Kala Divonis Terjangkit Covid-19 – Dimer d level dapat diketahui melalui kontrol sampel darah untuk menunjukkan bahwa masih ada musim darah. Semakin tinggi level D-Malever, mereka berpotensi memiliki blokade karena gumpalan darah. Di antara mereka adalah blokade pembuluh darah jantung ke paru-paru. Kondisi ini juga disebabkan oleh pasien Covid-19 yang sulit bernapas.

Sebelumnya, Ashanty dan Aurel Hermansyah mengakui bahwa definisi sebuah kata hiburan bagi masyarakat mereka positif untuk virus mahkota (Covid-19). Berita itu malu ditransmisikan melalui beban instalasi pada hari Senin. Asisten Ashanty, Vyndika, menulis bahwa penyanyi lagu yang luar biasa menjalani tes hissop setiap minggu karena ada penyakit yang telah ditentukan. Dari hasil tes terakhir yang dikenal dengan Ashanty Positive Covid-19.

“Akhirnya, Hisada pada 8 Februari dan negatif. Tadi malam, tiba-tiba, membuahi, flu, batuk, panas tinggi, kesulitan bernafas. Tadi malam di PCR dan matahari terbit, hasilnya positif Covid,” tulis Vyndika. Dalam beban, Ashanty juga mengungkapkan bahwa hasil tes kesehatannya membuat semua anggota keluarganya juga menderita tes medis. Hasil tes menunjukkan bahwa anggota keluarga terinfeksi virus mahkota.

Klarifikasi Ashanty Kala Divonis Terjangkit Covid-19

Ashanty masih berjuang melawan Covid-19. Diketahui, Ashanty dengan ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Arsy Hermansyah, pada 15 Februari, telah dikontrak Covid-19. Dari empat anggota keluarga A6 yang terpapar ke Covid-19, kondisi Ashanty adalah yang paling mengkhawatirkan. Penyakit autoimun yang diderita Ashanty adalah penyebab kemunduran kondisi istri Anang.

Dalam video yang diunggah melalui kanal, Hermansyah A6, Anang menjelaskan bahwa mereka awalnya di apartemen. Menurutnya, pada saat itu kondisi Aurel tidak baik karena itu banyak kegiatan yang salah satunya melakukan daftar situs alternatif sbobet.

“Ya, itu normal, saudara dari insiden di Bali juga sama, di Bali tidak pernah. Semua flu kita terus meninjau semua negatif. Ketika dia kembali dari Bali, ketika dia tidak merasa baik, tetapi ketika dia negatif ditinjau” Kata Anang.

Setelah dilaporkan oleh Ashanty Positive Crown, kondisinya disebut memburuk dan dibawa ke rumah sakit. Suaminya, Anang Hermansyah, mengatakan sampul istrinya memburuk karena autoimun.
“Autoimun ini dapat memicu beberapa jenis. Pemicunya dipaksa ke rumah sakit dalam darah darah D-sepuluh. Ketebalan darah tinggi sangat tebal. Jika ini telah menutupi saluran dalam napas ini yang tidak dapat dikontrol”, kata Anang Hermansyah.