Posted on Leave a comment

Stephanie Poetry Dougharty, Putri Cantik Dari Diva Titi DJ

Kali ini kita akan membahas tentang penyanyi cantik asal Indonesia yang single pertama buatannya sendiri langsung hits di seluruh dunia yaitu I love you 3000. Yap, Stephanie Poetri Dougharty, penyanyi Indonesia yang memiliki darah keturunan Diva, Titi DJ. Gadis cantik yang mengikuti sang bunda dalam kehidupan maupun karir ini ternyata masih sangat muda loh.

Stephanie lahir di Jakarta pada 20 Mei 2000 yang lalu, yang artinya ia baru menginjakan usia 20 ditahun ini. Mungkin beberapa orang tidak menyadari usia Stephanie karena badannya terlihat seperti sudah dewasa. Badan tinggi dan wajah bule nya itu diturunkan oleh sang ayah Andrew Hollis Dougharty atau biasa dipanggil Andy. Sang ayah sendiri setelah bercerai dengan bundanya memilih kembali ke Amerika, tempat dimana perjudian begitu legal hingga menginspirasikan sbobet hadir di Indonesia.

Perjalanan Karir Stephanie Poetri Dougharty

Pada 12 April 2019, Stephanie Poetri merilis sebuah lagu Apprieciete yang ditulis oleh dirinya dan ibunya, Titi DJ. Kecuali itu, ia dan Titi DJ menjadi produser eksekutif dalam nyanyian tersebut. Lagu tersebut di bawah naungan perusahaan musik Indonesia, Trinity Optima Production. Video musik nyanyian tersebut dirilis pada 19 April beriringan dengan rilisnya nyanyian tersebut dalam versi bahasa Inggris. Video musik diunggah di kanal YouTube pribadinya dan telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Kemudian ditahun 2019 tepatnya 3 Juni, Stephanie menuliskan lagu buatannya snediri berkat terinspirasi dari quote di Avengers: End Game yang dilontarkan Tony Stark kepada sang anak. “I Love You 3000”, itu adalah salah satu penggalan dialog yang dirubah menjadi sebuah lagu oleh Stephanie. Ternyata keterlibatan Titi DJ sebagai ibunda tidak hanya sampai situ saja, ia pun menjadi produser eksklusif serta mengisi back sound didalam lagu tersebut.

Bergabung Dengan Label MusiK Luar Negeri

Video Clip dari I Love You 3000 pun dilakukan oleh Stephanie sendiri, dan akhirnya ia upload pada 6 Juni 2019 lalu di channel youtube pribadinya. Kurang dari 1 bulan lagu tersebut meledak bahkan hingga ke seluruh dunia karena memang lirik yang digunakan pun menggunakan bahasa Inggris. Tercatat pada September tahun lalu videonya sudah ditayangkan sebanyak 30 juta kali di youtube dan 28 juta kali di Spotify.

Berkat karya nya yang begitu meledak tersebut Stephanie pun diundang oleh label musik Amerika yang sudah terkenal untuk kalangan muda yaitu 88 Rising Entertainment. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa 3 anak bangsa Indonesia berhasil masuk kedalam label musik besar tersebut. Setelah Stephanie bergabung bersama 88Rising pun ia melakukan kolaborasi dengan salah satu idol boyband K-pop, Jackson Wang. Kolaborasi yang dibuat tersebut merupakan remix dari lagu I Love You 3000 yang berubah judul menjadi I Love You 300 II.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *